Prodi S1 Kesmas FKM UIT di Asesmen Lapangan dari LAM PT Kes*

 

TEGASNEWS.COM – MAKASSAR. Program Studi (Prodi) SI Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (FKM UIT) di Asesmen Lapangan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM PTKes) di ruang rapat Yayasan Jl.Abdul Kadir No.70 Makassar, 15 – 17 Oktober 2024.

Tim Asesor Prof.Dr.dr. Oktia Woro Kasmini Handayani, M.Kes, dan Prof. Dr. Solikha, SKM, M.Kes.

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt,SE,MM mengatakan saya atas nama Civitas Akademika Universitas Indonesia Timur mengucapkan selamat datang kepada bu Prof. Dr.dr. Oktia Woro Kasmini Handayani, M.Kes, Prof.Dr. Solikha, SKM, M.Kes dalam rangka Asesmen Lapangan mudah-mudahan berjalan dengan baik.

” Dengan kegiatan pada hari ini silahkan bapak ibu dosen menyiapkan dokumen-dokumennya dan
mudah-mudahan bisa penyampaiannya dengan cepat selesai sesuai harapan Asesmen dari bu Prof, mudah-mudahan pada hari ini semua kegiatan bisa kita laksanakan dengan baik.

Asesmen Lapangan Prof.Dr.dr.Oktia Woro Kasmini Handayani, M.Kes mengatakan kami berdua mewakili yang di tugasi LAM PTKes untuk melskukan Asesmen Lapangan berkaitan dengan pengusulan Akreditasi dari Program Studi Kesehatan Masyarakat.

“Berkaitan hal tersebut kami menginginkan untuk bapak ibu bisa kerjasama dengan sebaik-baiknya, karena mungkin ada belum tercatat didalam Borang bapak ibu bisa memperlihatkan ke kami dan juga sebaiknya ada kesalahan di tulis di borang yang dapat diperbaik secara objektif, kami harapkan dapat bekerjasama dengan baik,” kata Asesor, Oktia Woro Kasmini Handayani.

Dekan FKM UIT, Marhtyni, SKM, M.Kes menyampaikan terima kasih kepada Tim Assesor Asesmen Lapangan LAM PTKes yang telah hadir di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur.

” Kami berharap Asesmen Lapangan ini memberikan nilai yang baik untuk kami dan menjadi bahan evaluasi serta peningkatan mutu prodi S1 Kesehatan Masyarakat.

Terima kasih pula kami ucapkan kepada Ketua Yayasan, Badan Pengawas Yayasan, Rektor dan para Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kepala Humas, Para Dekan, Wakil Dekan, Ka.Prodi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa yang sempat hadir hari ini, mudah-mudahan hasil Asesmen ini memberikan hasil Akreditasi Baik Sekali, ” kata Dekan FKM.

Hal senada dikemukakan Ka.Prodi Kesmas, Rahmah Sri Susanti, SKM, M.Kes menyampaikan terima kasih kepada Tim Assesor LAM PTKes untuk melakukan Assesmen Lapangan pada Prodi Kesehatan Masyarakat. Kami berharap semoga hasilnya dapat mendapatkan nilai Akreditasi Baik Sekali.

Rahmah Sri Susanti, menyampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu kami dalam proses Assesmen Lapangan, sehingga bisa berjalan dengan baik

Asesmen Lapangan turut dihadiri Rektor UIT Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Wakil I Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Rektor II Dr.Arjang, ST, MT, MM, Badan Pengawas H.Ambo Asse, Dekan FKM Marhtyni, SKM, M.Kes, Ka.Prodi S1 Kesmas Rahmah Sri Susanti, SKM,M.Kes, Ketua LPPM Nismawati, S.Si, M.Kes, Ka.Prodi Anakes, H.Jurnal Syarif, SKM, M.Kes, Ketua LPM Dr.Andi Risma Jaya, S.IP, M.Adm.KP, Sekretaris LPM Yurniati, S.ST, M.Keb, .Kepala BAAK Agus Suarman, SE,MM, Kepala BAUK Hj.Suhartati, SH, MH, M.Kn, Dekan Fisip Dr.Henni Zainal, M.Pd, M.Si Wakil Dekan Hukum, Abd Basir, S.Ag, MH, Dr. Mira Nila Kusuma Dewi, MH, Wakil Dekan, Kepala Lembaga, Kepala Biro, Ka.Prodi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa.

(Humas UIT/Beddu Lahi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like