*DIMOTORI SMA 11 LUTUM, KEC.NUHA JUARA*

 

TEGASNEWS.COM – LUWU TIMUR. Dimotori 11 orang pelajar dari SMA negeri 11 yang rata-rata memiliki kepiawaian memainkan bola, akhirnya kecamatan Nuha berhasil juara bidang olah raga sepakbola setelah menundukkan kecamatan Wotu difinal dalam pekan olahraga pelajar daerah yang berlangsung tgl 24-28 September 2024.

Pekan olahraga pelajar Daerah (POPDA) cabang Olahraga Sepakbola U.17 Tingkat Kabupaten Luwu Timur cukup diminati pelajar dan warga yang senang olah-raga yang memasyarakat ini.

Keberhasilan Kecamatan Nuha menggendong piala dengan berkolaborasi tiga pelajar dari tiga sekolah, tiga pemain dari SMA TPS Sorowako dan empat pemain dari SMA YAPMAN.

Keberhasilan siswa SMA 11 bersama dua SMA swasta, mendapat apresiasi dari kepsek SMA 11, Nahira AD,S.pd, yang memang selama ini selalu mensupport dan memberikan ruang seluasnya untuk mengikuti setiap event yang dilaksanakan baik tingkat daerah maupun provinsi ” kami gembira siswa kami juara dan insyaallah kami bersama guru tak henti memberikan dorongan bagi siswa yang punya bakat, baik olahraga maupun seni.( Ah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like