*Dekan Fisip UIT Lantik MPM, MPM Lantik BEM*

TEGASNEWS.COM – MAKASSAR. Dekan FISIP UIT Dr. Henni Zaenal, M.Pd, M.Si Lantik Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Umi Kalsum bersama Pengurus Periode 2024-2025 di Aula Kampus 1 Lantai 2, Jl. Rappocini Raya No. 171-173, Makassar, Rabu, 16 Oktober 2024.

Di acara yang sama, Ketua MPM Umi Kalsum melantik Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2024-2025.

Pelantikan turut dihadiri Dekan Fisip Dr.Henni Zainal, M.Pd, M.Si, Wakil Dekan Fisip Dr. Muh. Zulkifli Tahir, S.Sos, M.I.Kom, Ketua Prodi Komunikasi Fyan Andinasari Kuen, S.IP, M.I.Kom, Alumni Kema FISIP UIT.

Dekan FISIP UIT, Dr. Henni Zainal, M.Pd., M.Si., membuka acara pelantikan dan menyampaikan selamat kepada Pengurus MPM dan BEM yang baru, mari kita sama-sama membangun Fakultas Ilmu Sosial dan Politik ke depannya, dan nanti kita akan memajukan serta memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi untuk kemajuan FISIP ke depannya.

Dekan, menyampaikan terima kasih kepada para pengurus MPM dan BEM periode sebelumnya.

Wakil Dekan Fisip, Dr. Muh. Zulkifli Tahir, S.Sos., M.I.Kom mengharapkan ada kolaborasi antara MPM dan BEM FISIP yang lama dan yang baru.

Ridwan Usman, Alumni Kema FISIP UIT menyampaikan antusiasme dan harapannya kepada para pengurus MPM dan BEM FISIP UIT untuk bangkit kembali. “Saya bangga melihat perkembangan di Fakultas Ilmu Sosial p
Politik,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua MPM Umi Kalsum berharap mampu bekerja sama, memperkuat solidaritas, dan bersama menciptakan7 lingkungan akademik yang inklusif dan produktif.
“Saya sangat bangga dan bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk mengemban amanah sebagai Ketua MPM FISIP UIT. Ini bukan hanya sebuah tanggung jawab, tetapi juga peluang untuk membawa aspirasi kita semua, membangun sinergi, dan memajukan fakultas kita bersama,” ujarnya.

Presiden BEM Muh. Raihan Abrar, mengatakan ini adalah amanah yang tidak hanya besar, tetapi juga penuh dengan tantangan. Namun, dengan keyakinan dan dukungan serta kerja sama dari seluruh pengurus, saya yakin kita bisa membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik,” Ungkapnya.

Raihan Abrar, menyampaikan bahwa “BEM adalah wadah untuk berinovasi, bersuara, dan memberikan kontribusi nyata, baik di dalam maupun di luar kampus,” ujarnya.

(Mahasiswi Komunikasi, Rahmaniah Az Zahrah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like