Pembina Upacara HKN, Kabid SMK Disdik Sulsel Minta Staf Disiplin Datang dan Pulang Kantor Tepat Waktu

TEGASNEWS.COM – Makassar. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sulsel yang diwakili Kepala Bidang (Kabid) SMK H Hery Sumiharto, SE, M.Ed menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Lingkup Disdik Sulsel, Kamis (17/10/2024).

Upacara HKN ini dihadiri beberapa pejabat eselon IV, pejabat fungsional dan seluruh staf ASN dan Non ASN dalam lingkup Disdik Sulsel ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Disdik Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea, Kota Makassar.

Kabid SMK Hery Sumiharto kepada seluruh pejabat dan staf yang hadir mengikuti Upacara HKN Lingkup Disdik Sulsel ini, menyampaikan ucapan terima kasih dari Kadisdik H Iqbal Nadjamuddin, atas hasil kerja-kerja para pejabat dan staf yang telah ikut mensukseskan kegiatan-kegiatan di Hari Jadi Sulsel Ke-355 Tahun.

“Pada Upacara HKN kali ini, Saya diperintahkan Pak Kadisdik untuk mewakili menjadi Inspektur Upacara sekaligus menyampaikan pesan Beliau. Pak Kadis mengucapkan terima kasih atas kerja-kerja dari teman-teman pejabat dan staf yang telah ikut mensukseskan gerak jalan santai secara serentak di 24 Kab/Kota dalam rangka Hari Jadi Sulsel dan Alhamdulillah telah meraih rekor MURI,” katanya.

Hery Sumiharto pada Upacara HKN di Jajaran Disdik Sulsel ini kembali mengingatkan pesan Kadisdik Sulsel kepada seluruh pejabat dan staf lingkup Disdik Sulsel untuk senantiasa menggenjot kedisiplinan dan kinerjanya.

Selain itu, tegas Hery Sumiharto, di sisa waktu kurang lebih 2 bulan ini tahun anggaran 2024 akan berakhir, diharapkan seluruh kegiatan-kegiatan yang ada di Sekretariat dan seluruh bidang untuk digenjot dan diselesaikan dengan tepat waktu, termasuk kelengkapan-kelengkapan administrasinya harus tertib sesuai dengan petunjuk dan regulasi yang ada.

“Pak Kadis berharap, masalah kedisiplinan dan kerja-kerja kita sesuai tugas dan fungsi (Tupoksi) masing-masing perlu menjadi perhatian untuk betu-betul dilaksanakan dengan baik. Harapan Pak Kadis, teman-teman pejabat dan staf Disdik Sulsel itu, datang dan pulang kantor tepat waktu, demikian juga penyelesaian tugas harus tepat waktu,” tegas eks Sekretaris Disdik Sulsel ini.

Eks Bendahara Basic Education Project (BEP) Sulsel ini, juga kembali mengajak dan menyampaikan himbauan Pj Gubernur Sulsel kepada seluruh pejabat dan staf Disdik Sulsel untuk tetap ikut menghadiri dan meramaikan kegiatan-kegiatan rangkaian Hari Jadi Sulsel Ke-355 Tahun, seperti kegiatan pameran, pasar murah atau sembako murah, kirab remaja, dan kegiatan-kegiatan lainnya. (Haris – Humas Disdik Sulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like